Info Madrasah
Minggu, 02 Okt 2022
  • Selamat Datang di Website MA Futuhiyyah-2 Mranggen

MA Futuhiyyah 2 Mranggen Gelar Tasyakuran dan Peresmian Ruang Aula dan Pertemuan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Suasana baru bercampur bahagia tampak di Gedung Workshop MA Futuhiyyah 2 Mranggen saat Kepala Madrasah MA Futuhiyyah 2 KH Ahmad Faizurrahman Hanif, Lc melakukan acara serah terima dan peresmian aula dan  room meeting (ruang pertemuan) dengan pemotongan nasi tumpeng, Rabu (13/7/2022).

Acara peresmian ruang aula dan pertemuan diawali dengan pembacaan Tahlil oleh Ahmad  Rokhimin, S.Pi dan doa oleh  H Ahmad Nur Wahid, M.S.I.

Penyerahan ruang aula dan pertemuan secara simbolis oleh Heri Fahrudin, ST Pimpinan CV. Sumber Karya sebagai partner pembangunan (kontraktor) kepada Kepala Madrasah MA Futuhiyyah 2, disaksikan oleh para guru dan tenaga kependidikan madrasah.

Pembangunan gedung ruang pertemuan baru yang terletak di jalan Makam Mbah Ibrahim Brumbung ini untuk menfasilitasi kegiatan kemadrasahan baik oleh guru MA Futuhiyyah 2, kegiatan MGMP bahkan kegiatan KKMA 01 Mranggen.

Atas nama pimpinan proyek pembangunan Heri Fahrudin mengucapkan banyak termakasih kepada Pimpinan Madrasah atas kepercayaan dalam pembangunan gedung ruang aula dan pertemuan MA Futuhiyyah 2 Mranggen.

“Terimakasih atas kepercayaan Manajemen MAF2 kepada kami dan ke depan kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya. 

Dengan selesainya pembangunan ruang aula dan pertemuan ini, Kepala Madrasah MA Futuhiyyah 2 Mranggen KH Ahmad Faizurrahman Hanif, Lc menyampaikan syukur dan terima kasih atas hasil pembangunan bagian dari sarana dan prasarana madrasah ini.

Disampaikan, kepada seluruh jajaran tenaga pendidik dan civitas akademika madrasah untuk menjaga dan memelihara ruang aula dan pertemuan dengan memakmurkannya melalui kegiatan pertemuan dalam meningkatkan kualitas proses mengajar mengajar.

“Harapannya, semoga adanya ruang aula dan pertemuan baru ini bisa menjadi motivasi kepada para guru untuk lebih kreatif memaksimalkan penggunaannya sehingga kualitas proses belajar mengajar semakin meningkatkan,” harapnya.

Sementara, Wakil Kepala Madrasah bidang Sarana Prasarana, Harta Dwi Rakhmadi, ST menyampaikan ruang aula dan pertemuan ini dapat dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin penggunaannya.

Alhamdulillah, dengan selesainya pembangunan ruang aula dan pertemuan ini harapannya civitas akademika madrasah lebih nyaman saat melakuaan kegiatan pertemuan sehingga dapat menghasilkan SDM yang unggul dan berkualitas,” ungkapnya. (bz)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar